Minggu, 18 Desember 2011

Kemuliaan Hati Seorang Gadis China


Seorang warga China bernama Feng Nao yang menujukkan perbuatan seorang gadis yang berhati mulia. Kisah ini bukanlah rekayasa, tetapi benar -benar terjadi: Ketika dengan tiba - tiba hujan turun lebat, seorang lelaki tua yang berprofesi sebagai peminta - minta dan tidak berdaya karena kelumpuhan, bergelut di dalam hujan lebat untuk menyelamatkan diri. Pada saat bersamaan, seorang gadis cantik yang membawa payung bergegas berlari menerobos hujan lebat untuk memberi pertolongan dan perlindungan bagi lelaki tua itu. Walapun sebenarnya payung itu tidak cukup untuk melindungi mereka berdua, namun gadis ini lebih perduli dengan orang lain, padahal lelaki tua itu tidak dikenalnya sama sekali. Ia tetap berada di sisinya, sekalipun dirinya berbasah kuyup.

Seorang lelaki terlihat berdiri dan hanya memperhatikan [di dalam bulatan] namun tidak beranjak sedikitpun dari tempatnya berdiri.

Walaupun payung yang digunakan tidak mampu menutupi secara keseluruhan tubuh lelaki tua dari kebasahan, gadis  ini tetap setia terus melindunginya.






Hujan lebat yang turun secara tiba - tiba  menyebabkan pengemis tua yang lumpuh kakinya bergerak  menyeret tubuhnya perlahan - lahan dengan kereta kayu  yang kecil. Melihat keadaan ini, seorang gadis berbaju merah jambu sambil memegang payung di tangannya bergegas menolong dan melindungi lelaki tua ini. Namun payung ini benar - benar tidak terlalu cukup besar untuk melindungi lelaki tua itu dari hujan lebat. Di dalam gambar terlihat betapa tulus gadis itu, padahal pakaiannya  sendiri basah karena air hujan.


Sungguh berhati malaikat

 
Jika anda ada disaat seperti itu, apa anda akan melakukan hal yang sama?
semua itu dari anda sendiri
Ya itulah pengorbanan, jadi menolong orang lain janganlah setengah - setengah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi GEMINI SCREAM.
Jangan lupa tinggalkan komentar
Kritik dan saran tentu selalu kami tunggu
Terima kasih dan Selamat membaca.!!